Beranda Olahraga Hengkang dari PSG, Rabiot Resmi Gabung Juventus

Hengkang dari PSG, Rabiot Resmi Gabung Juventus

Adrien Rabiot - foto istimewa Tribunnews.com

Adrien Rabiot kini siap membuka lembaran baru bersama Juventus. Pemain Paris Saint-Germain itu siap hijrah.

Rabiot bisa bernapas lega, setelah resmi pindah ke Juventus. Transfer itu membuatnya terbebas dari hari-hari yang kelam di Paris dalam enam bulan terakhir.

Sejak Desember 2018, Rabiot sudah tak lagi dimainkan PSG di berbagai kompetisi. Tak cuma itu, Les Parisiens juga sempat menghukumnya akibat kedapatan berpesta, tepat setelah timnya disingkirkan Manchester United dari Liga Champions pada Maret.

Sampai akhirnya, Rabiot bisa meninggalkan PSG di bursa transfer dan pindah ke Juventus. Bianconeri mendapatkannya dengan gratis.

“Beberapa bulan terakhir sangat sulit bagi saya, secara personal dan karier olahraga saya. Tapi, hari ini, saya sap meninggalkan itu semua di belakang untuk memulai petualangan baru ini,” tutur Rabiot dalam konferensi pers perdananya di Juventus, seperti dilansir detik.com.

“Juventus sudah mengontak saya sebelumnya, dan hari ini menjadi waktu yang tepat untuk datang ke sini. Setelah tujuh tahun di Paris, saya siap bermain di Serie A dan melakukannya dengan determinasi yange selalu saya miliki.”

“Saya belum punya kesempatan berbicara dengan Sarri [manajer], tapi semua yang ada di Juve meninggalkan kesan yang hebat kepada saya,” ungkapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini