Beranda Peristiwa Hendak Wisuda, Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Tewas Kecelakaan

Hendak Wisuda, Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Tewas Kecelakaan

189
0
Foto istimewa @abouttng

TANGERANG – Kecelakaan tragis menimpa mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Nurul Faqih (22). Korban meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Almarhum sedianya diwisuda pada Minggu (1/12/2019).

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika menerapkan bahwa kecelakaan terjadi di dekat Bens Radio, Jl Tarumanegara, Pisangan Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelum kecelakaan Almarhum diketahui hendak berangkat wisuda, namun saat berkendara dia mengalami kecelakaan bertabrakan dengan pengendara motor lainnya dan meninggal dunia.

Dikatakan kecelakaan terjadi di Bens Radio.

“Intinya adu banteng motor sama motor, yang satu meninggal,” ujar Endy Minggu (1/12/2019) dikutip dari detik.com.

Sementara sebelum kecelakaan
orangtua Nurul Faqih sudah menunggu di kampus UIN Jakarta dan sempat mencari anaknya yang tak kunjung datang di lokasi wisuda.

“Kemudian disampaikan bahwa anaknya meninggal pada saat kecelakaan tadi pagi,” katanya.

Polisi saat ini masih dalam penanganan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi dilokasi. Untuk jenazah, kata dia, telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.
.
“Itu lagi lidik, masih cari saksi-saksi kanit lakanya, saya juga masih tunggu info dari beliau,” katanya.

Sementara itu penabrak mahasiswa bernama Nurul Faqih itu masih dicari oleh polisi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando menuturkan kecelakaan itu melibatkan Honda Scoopy B-6244-WRW yang masih diselidiki. Sepeda motor itu disebut polisi berpenumpang. Identitas penumpangnya juga masih dalam penyelidikan.
.
“Motor tersebut dari arah timur/Legoso hendak mengarah ke barat/UIN 2 melewati Jalan Tarumanegara 45. Sesampainya di depan Ben’s Radio Ciputat, diduga hilang kendali ke kanan karena kondisi jalan yang menikung sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Vixion E-6267-QU yang dikendarai Nurul Faqih,” kata AKP Bayu.

(Red)