Beranda Hukum Hendak Tawuran, Siswa SMK di Lebak Tewas Terlindas Truk

Hendak Tawuran, Siswa SMK di Lebak Tewas Terlindas Truk

Warga berkerumun di sekitar jenazah korban terlindas truk. (Ali/bantennews)

LEBAK – Seorang pelajar SMK Banten Raya Cikulur (BRC) meregang nyawa terlindas truk engkel B 96 03 IU yang dikendarai Muhamad Uce (23), tepatnya di Kampung Cikareo, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Lebak.

Kapolsek Cileles AKP Adil Pasaribu, mengtakan, peristiwa ini terjadi Selasa (16/10/2018) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, truk  yang sedang melaju dari arah Gunungkencana menuju Rangkasbitung tiba-tiba diberhentikan untuk dinaiki oleh segerombolan pelajar dari SMK Banten Raya Cikulur dan SMK Banten Raya Pandeglang.

“Tepatnya di Kampung Cikareo truk yang ditumpangi pelajar SMK Banten Raya Cikulur dan SMK Banten Raya Pandeglang tiba – tiba diserang para pelajar SMK Harapan Jaya Cileles, dengan cara melempari truk yang ditumpangi pelajar tersebut,” kata Kapolsek, Rabu (17/10/2018).

Adanya serangan dari para palajar lain, para pelajar yang menumpang truk engkel itu pun berhamburan turun.

“Truk pun berjalan mundur hindari lemparan. Namun, nahas melindas salah seorang pelajar dari SMK BRC yakni Indra Panca Sukma (15) yang terlindas ban belakang truk. Mengingat, dia terjatuh saat turun dari truk,” ungkapnya.

Korban diantarkan ke rumah orang tuanya adapun sopir truk  langsung diamankan ke Mapolsek Cileles. Selanjutnya perkara Laka lantasnya ditangani oleh Unit Laka Polres Lebak. (Ali/red)