Beranda Peristiwa Hendak Mencuci Pakaian, Ibu-ibu di Serang Temukan Mayat Berkoko Hitam

Hendak Mencuci Pakaian, Ibu-ibu di Serang Temukan Mayat Berkoko Hitam

Petugas mengevakuasi mayat yng ditemukan di Kampung Lebak Bojong, Desa Purwadadi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang

SERANG – Warga Kampung Lebak Bojong, Desa Purwadadi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang digegerkan penemuan mayat di sungai irigasi. Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju koko hitam, kaos dalam warna merah serta berkain sarung.

Mayat pria tak beridentitas ini ditemukan oleh ibu rumah tangga yang akan mencuci pakaian di sungai irigasi sekitar pukul 06.30 WIB. Adalah Kadenah (50) dan Mastunah (30), yang pertama kali melihat mayat saat kakinya menginjak anak tangga di sungai irigasi. Saat ditemukan posisi mayat telentang terbawa arus sungai.

Begitu melihat pemandangan yang belum pernah dialami sebelumnya, kedua ibu rumah tangga ini  kontan menjauh dari sungai sambil berteriak memberitahu warga.

Mendengar teriakan itu, warga beramai-ramai keluar rumah dan mendatangi lokasi temu mayat. Agar mayat tidak terbawa arus, masyarakat mencoba menarik jasad korban dengan menggunakan bambu.

Setelah berhasil menarik tubuh mayat warga selanjutnya melaporkan ke aparat desa setempat. Oleh aparat desa, peristiwa temu mayat segera dilaporkan ke mapolsek setempat. Petugas Polres Serang yang tiba di lokasi segera melakukan identifikasi dan mengevakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan tubuh korban dipastikan terbawa arus dari tempat lain di hulu karena saat ditemukan tidak ada satupun warga yang datang mengenali atau kehilangan anggota keluarganya.

Kapolres juga memastikan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, Kapolres mengatakan pihak belum mengetahui penyebab kematian korban karena harus menunggu keterangan tim dokter.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari hasil identifikasi, jasad korban diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahunan. Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa datang ke mapolsek terdekat atau langsung ke RSUD Serang,” kata Kapolres.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini