Beranda Peristiwa Hendak Mencari Ikan, Warga Lebak Terbawa Arus Muara Sungai Cisiih

Hendak Mencari Ikan, Warga Lebak Terbawa Arus Muara Sungai Cisiih

Proses pencarian korban. (IST)

LEBAK– Dede Ramdani (23) warga Kampung Ciereng, RT 01/05, Desa Situregen, Kecamatan Pangarangan, Kabupaten Lebak, Banten, terbawa arus besar di Muara Sungai Cisiih, Kecamatan Pangarangan, Selasa (14/2/2023) sekira pukul 07.10 WIB.

Heri, saksi mata mengatakan,  awalnya ia bersama korban menyebrangi Muara Sungai Cisiih menuju pantai untuk mencari ikan, namun tiba-tiba saja korban terbawa arus besar dan terbawa ke laut.

“Melihat korban terbawa ombak ke laut, saya pun langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada piket Polsek Panggarangan,” kata Heri.

Sementara itu, Bripka Dimas Sutarwoko, Kanit Reskrim Polsek Panggarangan membenarkan kejadian warga yang terbawa arus sungai.

“Benar, korban atasnama Dede Ramdani sedang mencari impun  saat kejadian sedang  menyebrang muara sungai  untuk menuju ke arah sebrang, namun pada saat korban menyebrang tiba-tiba terbawa arus  deras hingga korban terbawa sampai ke laut dan tergulung ombak,” Dimas saat dihubungi Banten News, Selasa (14/2/2023).

Ia menambahkan, saat kejadian rekan korban sempat memberikan pertolongan, namun korban tidak bisa diselamatkan dan sampai saat ini belum diketemukan.

“Saat ini Muspika Kecamatan Panggarangan beserta warga sedang melakukan pencarian korban disepanjang Pantai Cisiih,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini