Beranda Peristiwa Hendak Bubarkan Balap Liar, Anggota Polres Tangsel Malah Dikeroyok

Hendak Bubarkan Balap Liar, Anggota Polres Tangsel Malah Dikeroyok

 

TANGSEL – Anggota Satuan Sabhara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Brigadir Irwan Lombu menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang saat hendak membubarkan balap liar di kawasan Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Betul itu anak buah saya, menurut informasi, anggota saya itu habis ada acara dengan istrinya,” kata Kepala Satuan Sabhara Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Enung Kholis saat dikonfirmasi, Rabu (8/12/2021).

Enung mengatakan, dari informasi yang ia dapatkan itu, laju kendaraan Irwan dihentikan oleh sekelompok orang yang akan melakukan balap liar. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 7 Desember 2021 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

“Nah karena naluri polisi dan dia lihat situasi, kunci motor yang balapan liar diambil lalu mereka marah, di situ langsung terjadi keributan, saya baru dapat informasi itu saja karena saya juga belum bertemu anggota saya itu,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Enung, kondisi Irwan Lombu sudah bisa berjalan kembali, ia juga sempat mengontak anak buahnya yang lain untuk memastikan kondisinya.

“Anggota saya yang dipukuli belum bisa saya kontak, saya tadi sempat menghubungi anak buah saya yang lain untuk menanyakan kondisi dia,” kata dia.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, lanjut Enung, anggotanya itu kini sudah melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Polres Jakarta Selatan. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ