Beranda Peristiwa Hendak Belok, Pemotor Wanita Tertabrak Hingga Sempat Tak Sadarkan Diri

Hendak Belok, Pemotor Wanita Tertabrak Hingga Sempat Tak Sadarkan Diri

KAB. SERANG – Seorang wanita tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Tangerang, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Korban tersebut diketahui sebagai Erisa Yulinawati (35).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang Ipda Sandhi Pribadi membenarkan adanya peristiwa yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB tersebut. Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Hermina Serang.

“Iya ada tadi kecelakaan di Ciruas, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina, untuk lukanya luka ringan,” ujarnya kepada BantenNews.co.id, Selasa (28/11/2023).

Sandhi menjelaskan, insiden bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A-4912-OF itu sedang berjalan dari arah Serang dan hendak berbelok ke kanan menuju Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP).

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, datang sepeda motor Yamaha Xeon A-2907-FY yang dikendarai Aris Rifai (49). Kecelakaan pun tak bisa dihindari keduanya dan akibat dari peristiwa tersebut, Erisa mengalami luka robek di bagian pelipis kiri.

“Untuk kendaraan kedua belah pihak sudah diamankan di Mapolres Serang,” ucapnya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini