Beranda Pilkada Serentak 2020 Helldy: Tahun Baru, Pemimpin Baru, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat

Helldy: Tahun Baru, Pemimpin Baru, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat

Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian - foto istimewa

CILEGON – Walikota Cilegon terpilih, Helldy Agustian menyambut tahun 2021 dengan suka cita. Dalam postingannya, banyak harapan yang disampaikan politisi Partai Berkarya itu.

“Tahun Baru, Pemimpin Baru
Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” tulis Helldy dalam judul postingannya, Jumat (1/1/2021).

Helldy juga berdoa pada tahun 2021 bisa berjalan lancar dalam memimpin Cilegon.





“Mari kita Doakan…
Ya Allah, sebenarnya telah tertulis di dalam suratan takdirmu siapa yang Engkau kehendaki sebagai pemimpin kami, sebagaimana doa yang Engkau ajarkan, _“Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS Ali-Imran 26).”

” Kepada mereka yang Engkau berikan kekuasaan, anugerahkan sifat syukur, adil, dan dedikasi dan kepada mereka yang tidak Engkau kehendaki, berikan kepada mereka kesabaran dan gantikan dengan lapangan lain sehingga mereka dapat meneruskan keinginan dan niat mereka untuk membangun umat,”

“Ya Allah berilah kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada ini segala apa yang diperlukan berupa kekuatan, kemampuan, kesehatan, kemudahan, keselamatan, dan lain-lain. Allaahumma walli ‘alainaa khiyaaranaa wala tuwalli ‘alainaa syiraaranaa,”

Selamat dan Sukses Kota Cilegon.

(Red)