Beranda Pemerintahan Helldy-Sanuji Punya Mobil Dinas Mewah Baru, Netizen Minta Test Drive di Jalan...

Helldy-Sanuji Punya Mobil Dinas Mewah Baru, Netizen Minta Test Drive di Jalan Rusak

Fasilitas Mobil Dinas Helldy-Sanuji

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta punya mobil dinas baru. Netizen pun bereaksi menyoroti fasilitas mewah pejabat negara tersebut.

Banyak diantara netizen kecewa karena banyak fasilitas pejabat itu berbanding terbalik dengan fasilitas publik di Kota Cilegon, seperti hampir di seluruh jalan kewenangan Pemkot Cilegon mengalami kerusakan parah.

Diketahui mobil dinas baru Helldy-Sanuji itu dibeli dengan harga Rp700 juta. Mobil anyar jenis sedan Toyota Camry itu baru tiba di Kantor Walikota Cilegon pada Selasa (16/8/2022) sore. Kedua mobil hitam itu diantarkan langsung dari dealer dan diterima oleh Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan mobil dinas lamanya itu sudah dipakai sejak Walikota sebelumnya. Mobil dinas lama itu sudah berusia lebih dari 5 tahun sejak pertama kali dipakai

“Mobil dinas yang saya pakai itu dari 2016 , sudah 3 Walikota termasuk saya,” ucapnya.

Helldy berdalih pergantian mobil dinas baru demi keamanan dan kenyamanan dirinya dan wakilnya sebagai pejabat negara.

“Jadi sudah saatnya diganti dengan yang baru demi keamanan dan kenyamanan sebagai pejabat negara,” tukasnya.

Netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapannya di kolom komentar terkait fasilitas mewah Politisi Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

“Klo demi Ke amanan & ke nyamanan mah pak, jalan nya yg di bagusin bkn mobilnya. Jln lobang2 banting setir kanan kiri,” ujar akun @entusrahm** dikutip Kamis (18/8/2022).

“Apa g sayang beli mobil bagus kalo jalannya masih pada ancor,” ujar akun @awankur***

“Semoga lewat jalan ciwedus BBS .. tembus lingkar.. jalanya buaguss jasa .. test drive lewat situ pak,” ujar akun @urikara**

“lamun hayang aman mh ji, pake mobil baracuda/ tank lapis baja,, baru aman tuh jii.
kalo mobil model gini sih saya rasa buat gaya”
an disaat wargamu banyak yang kesusahan,” ujar akun @jordan***

“Wong dedalene pada ajur jeh tuku mubil ora due kaeman, ngkone rusak, dalane di bagusi gh dipit mang ndah numpang mubile enak ora gerujlugan,” ujar akun @heriant***

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini