Beranda Olahraga Helldy Mulai Merambah Sepakbola Cilegon

Helldy Mulai Merambah Sepakbola Cilegon

Helldy Agustian saat memberikan dukungan ke CUFC - foto istimewa

CILEGON – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian memberikan dukungannya terhadap sepakbola Cilegon yakni Cilegon United Foot Club (CUFC).

Itu terlihat melalui postingan media sosial Facebook resmi Helldy Agustian yang mengunggah beberapa foto saat pertandingan Liga 2 CUFC menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Krakatau Steel, Jumat (27/9/2019).

Tampak Helldy duduk di bangku tribun VIP bersama penonton lainnya dan tampak semangat memberikan dukungan dengan mengenakan Jersey CUFC away.

“Mantab Cilegon United 2-1 vs Blitar Bandung United. Semoga sukses selalu di pertandingan-pertandingan berikutnya. Kita akan dukung terus Cilegon United,” tulis Helldy pada caption foto yang diunggah.

Diketahui bahwa CUFC merupakan tim kebanggaan masyarakat Cilegon yang saat ini berpentas di Liga 2 Indonesia dan terus berusaha mendapatkan tiket Liga 1.

CUFC juga memiliki basis suporter cukup besar di Cilegon. Itu terbukti setiap kali pertandingan digelar stadion tak pernah sepi penonton.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini