Beranda Pilkada Serentak 2020 Helldy Klaim Keluarga Cendana Bisa Dongkrak Suara Partai Berkarya di Banten

Helldy Klaim Keluarga Cendana Bisa Dongkrak Suara Partai Berkarya di Banten

acara Tatap Muka Tutut Soeharto bersama Caleg Partai Berkarya dengan para pelaku usaha kecil menengah (UMKM) di Kota Cilegon, Kamis (14/2/2019).

CILEGON – Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian berharap dengan sering datangnya keluarga besar almarhum mantan Presiden Soeharto atau Keluarga Cendana bisa mendongkrak suara Partai Berlambang Beringin tersebut. Itu terlihat masyarakat Banten masih sangat cinta terhadap sosok Soeharto.

“Insya Allah Ibu Tutut (Siti Hardijanti Rukmana-red) bisa menjadi tonggak suara di Provinsi Banten,” ujar Helldy ditemui usai acara Tatap Muka Tutut Soeharto bersama Caleg Partai Berkarya dengan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Cilegon, Kamis (14/2/2019).

Helldy menyatakan dengan mendatangkan keluarga Cendana ke Banten, akan membawa angin segar dalam capaian suara dan membesarkan Partai Berkarya.





“Buat saya adalah yang penting ada perhatian keluarga Cendana kepada masyarakat itu luar biasa. Setelah sebelumnya Ibu Titiek (Siti Hediati Hariyadi-red) datang ke Banten dan sekarang Ibu Tutut juga hadir, ini kan luar biasa. Ini menunjukkan bahwa kita serius membesarkan Partai Berkarya di Banten,” ucapnya.

Dia menyatakan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 pihaknya menargetkan setiap Kabupaten/Kota di Banten minimal mendapatkan satu fraksi.

“Satu fraksi kan ada yang empat kursi, enam kursi dan lain sebagainya. Kita targetkan Kabupaten/Kota di Banten dapat satu fraksi,” ucapnya.

Diketahui bahwa setelah mengunjungi Pondok Pesantren Al Mubarok, Sumur Pecung, Kota Serang dan beberapa lokasi di Provinsi Banten, Tutut Soeharto mengunjungi UMKM di Lingkungan Palas, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. (Man/Red)