Beranda Politik Helldy Jadi Ketua Berkarya Banten Lagi, Atribut Partainya Dipasang di Rumah Dinas...

Helldy Jadi Ketua Berkarya Banten Lagi, Atribut Partainya Dipasang di Rumah Dinas Walikota Cilegon

1585
0
Bendera Partai Berkarya terpasang di Rumah Dinas Walikota Cilegon

CILEGON – Atribut Partai Berkarya bikin geger warga Kota Cilegon. Ini lantaran atribut partai besutan Hutomo Mandala Putra atu dikenal Tomy Soeharto itu dipasang berjejer di Rumah Dinas Walikota Cilegon pada Jumat (9/4/2021) pagi.

Usut punya usut, ternyata pemasangan atribut Partai Politik tersebut dalam rangka menyambut pelantikan Helldy Agustian yang akan kembali dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten pada Sabtu (10/4/202) besok.

Namun Ironisnya, pemasangan atribut Partai Berkarya itu dipasang bukan pada tempatnya. Sebab dipasang di aset milik pemerintah yakni Rumah Dinas Walikota Cilegon.

Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Sabihis mengungkapkan bahwa pemasangan atribut Partai itu merupakan instruksi langsung dari DPW Partai Berkarya Banten.

Dia juga mengaku kaget saat mendapatkan kabar dan viral di media sosial bahwa atribut Partai Berkarya dipasang di Rumah Dinas Walikota Cilegon.

“Iya itu (atribut Partai Berkarya) DPW langsung yang pasang, bukan DPD, tadi habis jumatan sudah saya suruh cabut semua. Saya juga konfirmasi ke DPW langsung, kok dipasang disitu (Rumah Dinas Walikota), kalau spanduk sih mungkin gak papa, tapi kalau bendera partai ya gak elok lah, itu kan aset pemerintah,” ujarnya.

Dia berharap kejadian serupa tak terjadi kembali. Sebab pemasangannya bukan pada tempatnya.

“Begitu saya tahu bendera partai dipasang di Rumah Dinas Walikota saya instruksikan langsung minta dicopot. Gak elok dilihatnya,” ucapnya.

(Man/Red)