Beranda Pemerintahan Helldy Belum Menempati, Rumah Dinas Walikota Cilegon Tetap Seperti ‘Rumah Hantu’

Helldy Belum Menempati, Rumah Dinas Walikota Cilegon Tetap Seperti ‘Rumah Hantu’

Rumah Dinas Walikota Cilegon - (Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian ternyata belum menempati Rumah Dinas Walikota yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

Padahal pada pencitraannya sebelum dilantik menjadi Walikota Cilegon, Helldy menyatakan bakal menempati Rumah Dinas yang berhadapan dengan Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon itu.

Bila Helldy tak juga menempati Rumah Dinas peninggalan Belanda bergaya klasik tersebut, tetap seperti ‘rumah hantu’ yang sepi.

Hal ini juga menjadi rekor. Sebab, sejak sekitar 20 tahun terakhir Rumah Dinas Walikota Cilegon tak pernah ditempati secara permanen oleh politisi yang terpilih menjadi Walikota Cilegon.

“Pak Wali belum tinggal di sini (Rumah Dinas). Paling hanya singgah saja, seperti kemarin malam. Kalau tidur sih masih di rumahnya di Serdang,” ujar salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya, Rabu (3/3/2021).

Dia mengaku belum mendapatkan informasi kapan Helldy Agustian bakal menempati Rumah Dinas. Sebab, hingga saat ini belum ada informasi dari Pemkot Cilegon.

“Sampai sekarang sih belum ada informasi mau menempati. Kalau nanti-nanti sih belum tahu,” ucapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini