Beranda Bisnis Heboh Saldo Menyusut, Gerai ATM Bank Mandiri Didatangi Warga Lebak

Heboh Saldo Menyusut, Gerai ATM Bank Mandiri Didatangi Warga Lebak

1482
0

LEBAK – Sejumlah gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang ada di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak didatangi warga. Kedatangan mereka untuk mengecek dan memastikan saldo rekeningnya, menyusul heboh kabar dari netizen di sejumlah media sosial yang mengaku saldo rekeningnya berkurang.

Kabar adanya kerusakan sistem pada Bank Mandiri membuat nasabah panik. Keresahan nampak terlihat dari raut wajah mereka, terlebih lantaran tidak dapat mengecek uang mereka dikarenakan semua mesin ATM mengalami kerusakan. Apalagi kantor bank tutup pada akhir pekan ini.

Faqih salah satu warga mengatakan dirinya kaget karena saat akan melakukan transfer uang melalui m-banking ada jawaban saldo tidak mencukupi. Setelah dicek ternyata saldonya kosong.

“Tadi mau trasfer tidak bisa saldonya kosong, padahal kemarin masih tersisa saldo dua juta rupiah,” kata Faqih kepada BantenNews.co.id Sabtu (20/7/2019).

Untuk memastikan, diriya mendatangi ATM. Ternyata semua mesin ATM mengalami kerusakan. “Bingung semua ATM error,” ujarnya singkat.

Sementara nasabah lainnya, Jafar mengatakan dirinya mendapat kabar ada kerusakan dari grup WhatsApp. “Khawatir takut hilang, tapi mau dicek mesin ATM nya rusak semua,” katanya.

Warga berharap pihak bank agar segera memperbaiki kerusakan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya mendapat konfirmasi dari pihak Bank Mandiri. (Ali/Red)