Beranda Peristiwa Heboh Bola Api Terbang di Lebak, Warga: Muncul Tiap Ada Pilkades

Heboh Bola Api Terbang di Lebak, Warga: Muncul Tiap Ada Pilkades

Bola Api yang bikin geger warga Lebak

LEBAK – Warga Kampung Cilutung Baros, Desa Curug Panjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, dihebohkan dengan bola api yang terbang di atas rumah masyarakat.

Menurut salah warga Cikulur, Ari mengatakan bahwa bolah api tersebut merupakan salah satu pertanda bagi seseorang yang sedang mengikuti Pilkades, Minggu (24/10/2021).

“Di setiap desa hal seperti itu ada, kalo disini dinamai Braja, ini adalah pertanda bagi seseorang yang mencalonkan diri di Pilkades akan menang,” katanya.

Ari menambahkan, bahwa bola api seperti ini memang ada di setiap Kampung saat menggelar pagelaran pesta demokrasi di tingkat desa ini.

“Hal seperti ini memang biasanya selalu ada di setiap kampung juga,” terang Ari.

Dirinya berharap kedepannya keadaan tetap berjalan dengan lancar dan damai. Itu untuk menjaga kondusifitas di masyarakat.

Nukman salah satu warga Cikulur juga membenarkan hal tersebut bahwa kejadian bola api memang terjadi di Kecamatan Cikulur, bahkan sudah viral di beberapa media sosial.

“Benar itu kejadiannya di Cikulur, di masyarakat juga sudah ramai,” katanya.

Saat ini Pilkades di Kabupaten Lebak yang digelar di beberapa kecamatan salah satunya di Cikulur telah selesai digelar. (Mg-And/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini