Beranda Kesehatan Haul Syeh Abdul Qadir Jaelani Berlangsung Virtual di Ponpes Abuya Uci Tangerang

Haul Syeh Abdul Qadir Jaelani Berlangsung Virtual di Ponpes Abuya Uci Tangerang

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan Apel Pengamanan dan Kesiapan pelaksanaan Haul Syekh Abdul QadirJailani di Ponpes Al-Istiqlaliyyah di kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/11).

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan Apel Pengamanan dan Kesiapan pelaksanaan Haul Syekh Abdul QadirJailani di Ponpes Al-Istiqlaliyyah di kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/11/2020).

Kapolresta menyampaikan semua untuk memastikan agar pelaksanaan Haul di Pondok Pesantren Istiqlaliyyah asuhan KH Uci Turtusi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolresta menambahkan prinsipnya kita tidak melarang acara keagamaan tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolresta juga pada kesempatan itu mengimbau agar jamaah tidak perlu hadir langsung ke Ponpes,Karena acara Haul ini dapat diikuti secara Virtualmelalui media sosial secara Live Streaming dan di siarkan langsung melalui tv lokal.

Upaya ini sebagai bentuk Kepatuhan pada Protokol Kesehatan dan Kegiatan secara Virtual ini merupakan Bentuk Keteladanan Alim Ulama yang dapat menjadi contoh Masyarakat, tutup Kapolresta Tangerang. (Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini