Beranda Olahraga Hater Motivasi Cristiano Ronaldo untuk Jadi yang Terbaik

Hater Motivasi Cristiano Ronaldo untuk Jadi yang Terbaik

Cristiano Ronaldo - foto istimewa upwakk

Mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dua tahun lebih tua dari Lionel Messi. Ronaldo berharap bisa terus bersaing dengan Messi dan menjadi nominasi dalam setiap penghargaan pemain.

Ronaldo saat ini berusia 34 tahun dan Messi di usia 32 tahun. Kedua pemain ini sempat selama 10 tahun saling bergantian menjadi pemain terbaik di dunia dengan sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d’Or.

Berbagai penghargaan juga kerap melibatkan Ronaldo dan Messi. Teranyar, keduanya masuk nominasi pemain Terbaik Eropa bersama Virgil van Dijk. Ronaldo dan Messi kalah dari bek Liverpool yang berusia 28 tahun itu.

Di usia yang sudah tak muda lagi, Ronaldo mungkin saja bakal lebih dulu gantung sepatu daripada Messi. Tapi, Ronaldo belum berpikir soal itu dan dia berharap bisa terus berada dalam persaingan.

“Leo dua tahun lebih muda dariku tetapi aku masih terlihat oke di usiaku, belum jelek kok,” kata Ronaldo sebelum pengumuman penghargaan pemain Terbaik Eropa di Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB seperti dilansir detik.com.

“Aku berharap berada di sini tahun depan, dan pada dua atau tiga tahun lagi. Orang yang tidak menyukaiku akan terus melihatku di sini,” Ronaldo melanjutkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini