Beranda Pemilu 2024 Hasto Ingin PDIP Ulangi Kemenangan Pemilu 2014 di Banten

Hasto Ingin PDIP Ulangi Kemenangan Pemilu 2014 di Banten

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto bersama Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi (kiri) dan Caleg DPR RI Rano Karno (kanan) usai rakerda.

SERANG – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristianto menargetkan PDIP dapat kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendagang, khususnya di Banten, seperti diraih pada 2014 lalu.

Hal itu disampaikan Hasto usai memberikan pembekalan kepada seluruh calon lengislatif (Caleg) baik DPR RI dan DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Banten dalam acara Rekerda di kantor DPD PDIP Banten, Cikulur, Kota Serang, Minggu (10/9/2023).

“2014, PDIP dipercaya rakyat, dan jadi ketua DPRD. Tapi pada (Pemilu 2019) ada politik identitas (sehingga suara kita) tergerus. Untuk itu kami sudah lakukan langkah konsolidasi, kami tata organisasi agar bisa memenangkan pemilu di Banten,” ujar Hasto.

Untuk itu, Hasto meminta kepada seluruh caleg PDIP se-Provinsi Banten untuk gotong royong kembali memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo di Banten.

“Caleg kita tata agar punya fighting spirit (semangat juang). Dan saya kira konsolidasi ini sangat penting untuk kemenangan PDIP dan Ganjar Pranowo di Banten,” kata Hasto.

Hasto juga bergatap kepada seluruh caleg DPD PDIP Banten untuk memanfaatkan sosial media (Sosmed).

“Kami perkuat sosmed, seluruh caleg kami berikan pembekalan soal oeta politik dan bagiaman gerakan door to door dilakjkan secara kreatif dan gotong royong terpimpin. Maka itu saya berhatao rakerda ini (para caleg) daoat terus bergerak memenangkan PDIP dan Ganjar,” ucapnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini