Beranda Bisnis Hastag Coffee, Nikmati Kopi dengan Suasana Nyaman

Hastag Coffee, Nikmati Kopi dengan Suasana Nyaman

Hastag Coffee. (Foto : Royal)

SERANG – Akhir-akhir banyak kafe atau kedai kopi yang buka di wilayah Kota Serang, salah satunya adalah Hastag Coffee. Kedai kopi yang berada di Jl KH Khozin No 5, Ciceri, Kota Serang, Banten, ini hadir untuk menarik kalangan muda menikmati kopi dengan suasana yang santai dan nyaman.

Rizko, salah satu pengelola Hastag Coffee menyebut bahwa Hastag Coffee dibuka pada pertengahan November 2018 lalu.

Pada awal kedai ini didirikan, memang terlihat biasa saja dan tak ada yang begitu menarik. Namun tiga bulan terakhir ini, kedai ini berubah menjadi lebih nyaman sehingga konsumennya pun terus bertambah. “Pada awal kedai ini berdiri belum ada warung-warung makanan seperti sekarang, jalan pun belum sebagus ini,” ucap Rizko, Kamis (12/9/2019) malam.

Kedai ini tutup sesuai habisnya pelanggan. Pada hari biasa, sekitar 35 gelas kopi terjual di Hastag Coffe. Penjualan akan meningkat pada akhir pekan.

“Jumat dan Sabtu bisa berkisar hingga 50 gelas, karena mayoritas pelanggan di sini adalah mahasiswa yang mana hari liburnya dari Jumat sampai Minggu makanya hari Jumat bisa dikategorikan hari laris tetapi Minggu tak selaris Jum’at dan Sabtu,” ujar Rizko.

Menu yang dijual pun cukup beragam dengab harga yang sesuai dengan kocek pelanggannya, yakni berkisar Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. Selain harganya yang tergolong cukup murah bagi pencinta kopi, tempatnya pun sangat memberikan kesan yang sangat friendly untuk dikunjungi.

Jadi bagi kalian yang ingin menikmati secangkir kopi dengan suasana yang mendukung kenikmatan itu, tempat ini sangat disarankan untuk kalian kunjungi. (Royal/mg/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ