Beranda Kesehatan Hasil Swab Guru dan Pegawai SD Tirtayasa Negatif Covid-19

Hasil Swab Guru dan Pegawai SD Tirtayasa Negatif Covid-19

972
0
Ilustrasi - foto istimewa Portal Jember

SERANG – Hasil tes swab terhadap guru dan pegawai Sekolah Dasar Islam Tirtayasa, Kota Serang negatif Covid-19. Hal itu setelah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang melakukan tracing kontak dan test swan di sekolah tersebut.

“Hasilnya (Swab) sudah keluar minggu lalu. Semuanya negatif. Sekarang tinggal menjalani isolasi mandiri saja selama 14 hari. Sudah dinyatakan sembuh,” kata Humas Diskominfo Kota Serang W Hari Pamungkas, Kamis (6/8/2020).

Kepala SD Islam Tirtayasa Ihsan mengaku lega dengan hasil Swab. “Hasil tes PCR/swab dari Dinkes sudah dirilis. Alhamdulillah guru dan pegawai SDI Tirtayasa negatif Covid-19,” kata Ihsan.







Selain mendapat informasi hasil Swab para guru dan pegawai sekolah, pihak sekolah juga telah mendapatkan informasi bahwa siswa yang terpapar Covid sudah sembuh dan beraktivitas seperti biasa.

Sebelumnya, AG salah satu siswa Sekolah Dasar Islam Tirtayasa Kota Serang terpapar virus Covid-19. Siswa yang baru menamatkan sekolah dasar itu sebelumnya terpapar dari EH (60) sang nenek. (You/Red)