Beranda Pemerintahan Hasil Reses DPRD Kota Serang, Walikota Serang Fokus Perbaiki Infrastruktur Pasca Banjir

Hasil Reses DPRD Kota Serang, Walikota Serang Fokus Perbaiki Infrastruktur Pasca Banjir

Walikota Serang, Syafrudin

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin mengatakan pada 2023 pihaknya akan membenahi infrastruktur yang rusak pasca banjir beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan usai mengikuti rapat paripurna terkait dengan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Anggaran 2022-2023 dan Penyampaian hasil reses DPRD Kota Serang sekaligus penandatanganan berita acara persetujuan bersama terhadap Raperda APBD Kota Serang T.A 2023, Senin ( 28/11/2022).

“Untuk di tahun 2023 kita lebih difokuskan kepada infrastruktur, karena infrastruktur saat ini masih perlu penanganan terlebih pada titik-titik banjir dan drainase, tapi paling besar infrastruktur, setelah itu baru untuk kesehatan dan pendidikan, “ujarnya.

Syafrudin juga menjelaskan beberapa hasil reses DPRD Kota Serang banyak disampaikan oleh masyarakat terkait infrastruktur salah satunya titik-titik rawan banjir.

“Titik banjir ini memang akan ditangani, ada dua titik yang cukup rawan dan sering terjadi diantara Widya Asri dan Kaujon, insyaAllah akan kami bahas secepatnya, nanti akan dilihat dulu ke lapangan apakah akan dinormalisasi atau dilebarkan kita lihat nanti dilapangan, “ujarnya.

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa dalam pembahasan bersama rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan antara lain Pendapatan Daerah sekitar 1 Triliun 265 miliar 322 juta 740 ribu 073 rupiah. Kemudian belanja daerah sekitar 1 Triliun 395 miliar 404 juta 527 ribu 863 rupiah dan Pembiayaan Daerah sekitar 130 miliar 1 juta 787 ribu 790 rupiah. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini