Beranda Pemerintahan Hasil Reses Anggota DPR RI, Masyarakat Inginkan Peningkatan Kesejahteraan

Hasil Reses Anggota DPR RI, Masyarakat Inginkan Peningkatan Kesejahteraan

425
0
Anggota DPR RI Rizki Aulia Natakusumah saat reses di Kecamatan Mandalawangi. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Dari hasil reses anggota Komisi I DPR RI, Rizki Aulia Natakusumah di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang kebanyakan usulan yang ia terima dari masyarakat menginginkan adanya peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya menjadi anggota DPR genap satu tahun jadi saya harus rutin turun (ke masyarakat) apalagi saya dituntun ibu saya (Irna Narulita) untuk bisa menjaga hubungan dan menyerap harapan dari masyarakat terutama yang ada di desa-desa,” ucapnya, Rabu (21/10/2020).

Kata dia dari kebanyakan usulan yang diterima, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur merupakan usulan yang paling banyak diinginkan oleh masyarakat.





Oleh sebab itu, dirinya berjanji akan mengawal terus anggaran yang ada di Pemerintahan Pusat supaya bisa dibawa ke Banten Selatan.

“Dana alokasi khusus ini akan kami soroti terus. Agar kami membawa anggaran sebanyak-banyaknya dari pusat ke daerah terutama Banten Selatan, Pandeglang dan Lebak yang saya wakili ” katanya.

Bukan hanya saja itu, anak kedua dari pasangan Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita itu pun akan meningkatkan kualitas jaringan di semua pelosok desa agar semua masyarakat melek teknologi.

“Untuk pembangunan titik-titik internet. Saya ingin melihat dulu kecamatan mana paling kompak dan bersatu akan menjadi prioritas daru pembangunan internet agar melek digital,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setiap reses yang dilakukan hanya beberapa perwakilan masyarakat saja yang diminta hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka. Hal itu dikarenakan pandemi Corona.

“Dalam reses ini saya hanya bisa mengundang perwakilan dari masyarakat saja. Ini demi kesehatan kita semua,” imbuhnya. (Med/Red)