Beranda Hukum Hasil Forensik Temukan Luka pada Kepala dan Kelamin Gadis Baduy yang Tewas

Hasil Forensik Temukan Luka pada Kepala dan Kelamin Gadis Baduy yang Tewas

Suasana gubuk korban lokasi terjadinya pembunuhan. (Ali/bantennews)

 

SERANG – Hasil pemeriksaan dokter di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) menemukan kekerasan pada bagian kepala, lengan dan kelamin SW (13) gadis Baduy Luar yang menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala IKFM RSDP dr. Budi Suhendar.

“Ada bekas kekerasan tajam pada bagian kepala dan kedua lengan,” kata dr. Budi Suhendar saat berbincang dengan BantenNews.co.id, Senin (2/9/2019).

Selain penuh luka terbuka akibat kekerasan benda tajam pada bagian kepala dan lengan, dokter forensik juga menemukan kekerasan benda tumpul pada alat kelamin korban. “Ada bekas kekerasan tumpul pada kelamin,” katanya.

Sebelumnya, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto menduga korban tewas akibat pembunuhan dan pemerkosaan. Selain menemukan luka pada bagian kepala, korban ditemukan tak berbusana pada bagian bawah tubuh.

“Dugaan sementara bahwa korban diperkosa dan dibunuh oleh pelaku,” kata Dani.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki keberadaan pelaku. Selain mengerahkan anggota, Ditreskrimum Polda Banten juga menerjunkan anjing pelacak untuk mengendus keberadaan palaku. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini