Beranda Advertorial Hasbi Sidik Meminta Duta Genre Cilegon Bantu Kerja Pemangku Kebijakan

Hasbi Sidik Meminta Duta Genre Cilegon Bantu Kerja Pemangku Kebijakan

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik saat memberikan semangat kepada seluruh finalis dan pendukung Duta Genre. (Ist)

CILEGON – Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Cilegon belum lama ini kembali mendapatkan tambahan wawasan dan pembekalan dari Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik untuk dapat disampaikan kepada seluruh kalangan remaja dan pelajar di Kota Cilegon.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik meminta Duta Genre mampu menjadi garda terdepan dalam mengedukasi remaja. (Ist)

“Tugas dari Duta Genre ini ke depan yaitu untuk menyampaikan berbagai informasi, khususnya yang bersifat edukatif seperti terkait bahayanya narkoba, pernikahan dini, HIV AIDS dan seks bebas maupun soal stunting,” ujar Hasbi.

Eksistensi Duta Genre selama ini menurut Hasbi telah cukup membantu kerja-kerja pemerintah daerah maupun keparlemenan dalam mengedukasi kalangan pelajar dan remaja agar dapat berperilaku baik sebagai generasi penerus masa depan.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik berfoto bersama finalis remaja pria Duta Genre Cilegon. (Ist)

“Apalagi kita ketahui, komunikasi antar kalangan remaja atau teman sebaya itu kan biasanya menggunakan bahasa yang lebih mudah dimengerti. Jadi mereka lebih terbuka dan luwes. Nah tentu itu lebih efektif dan sangat membantu tugas seluruh pemangku kebijakan,” katanya.

Politisi Gerindra ini berharap dari seluruh peserta, 30 finalis dan juara Duta Genre Cilegon 2024 mampu menjadi garda terdepan dalam memotivasi, membangun semangat dan kesadaran remaja Cilegon akan pentingnya peranan mereka dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik bersama pemangku kebijakan dan para pendukung finalis Duta Genre. (Ist)

“Jadi keikutsertaan mereka di ajang ini tidak sebatas dalam rangka mengejar gelar juara saja, event yang seremonial semata, melainkan lebih dari itu pula mampu menjadi figur dan teladan bagi remaja-remaja lainnya di Kota Cilegon,” harapnya.

(Advertorial)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News