Beranda Pemilu 2024 Hasbi Asyidiki Jayabaya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lebak ke PDIP

Hasbi Asyidiki Jayabaya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lebak ke PDIP

Perwakilan Hasbi Asyidiki Jayabaya saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lebak

LEBAK – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Lebak periode 2024-2029 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, di Jalan Laskar Ampera, Rangkasbitung, Jumat (19/4/2024).

Pengambilan formulir itu dilakukan oleh Agus R Wisas sebagai perwakilan dari Hasbi Jayabaya dan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Enden Mahyudin didampingi anggota tim lainnya, Hasan Gaos, Asep AB dan Suryana.

Perwakilan dari Hasbi Jayabaya membenarkan, jika Hasbi Asyidiki Jayabaya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lebak di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

“Kedatangan kami dengan niat baik, untuk mendaftarkan calon bupati Lebak atas nama Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya. Kami siap mematuhi ketentuan, mekanisme dan proses tahapan penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan,” kata Agus R Wisas kepada awak media, Jumat (19/4/2024).

Ia mengungkapkan, meski tidak mengambil langsung formulir pendaftaran, pengembalian formulir ke tim penjaringan PDIP Lebak akan diserahkan langsung oleh Hasbi.

“Untuk penyerahan berkas nanti beliau langsung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup PDIP Lebak Enden Mahyudin mengatakan, Hasbi merupakan pendaftar pertama.

“Penjaringan bakal calon berlangsung 1 bulan ke depan, dimulai sejak kemarin,” ucap Enden. (San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini