Beranda Politik Hasbi Asyidiki Jayabaya Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di DPD Perindo Lebak

Hasbi Asyidiki Jayabaya Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di DPD Perindo Lebak

Tim Hasbi Asyidiki Jayabaya saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lebak - (Foto Sandi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Setelah mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati Lebak di kantor DPC PDIP, DPC PKB, dan DPC Partai Demokrat, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya kembali mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati Lebak di kantor DPD Partai Perindo, Kamis (25/4/2024).

Tim pemenangan Hasbi Asyidiki Jayabaya, Agus R Wisas mengatakan, kedatangan tim Hasbi Asyidiki Jayabaya ke kantor DPD Partai Perindo membuktikan keseriusan Hasbi dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

“Semua partai yang membuka pendaftaran akan diambil (formulir). Kami tidak ingin meninggalkan, karena semua harus punya peran,” kata Agus Wisas saat ditemui seusai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lebak, Kamis (25/4/2024).

Ia mengungkapkan, Pilkada Lebak merupakan momentum melanjutkan pembangunan di daerah. Atas dasar itu, Hasbi ingin ada kebersamaan dalam pembangunan ke depan.

“Dukungan dari partai politik akan memberikan energi bagi Hasbi dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Karena membangun Lebak tidak bisa sendirian. Harus ada kebersamaan dan dukungan dari semua elemen masyarakat. Termasuk partai politik yang menjadi perahu untuk mengantarkan calon bisa berkontestasi di Pilkada 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Lebak, Aad Firdaus mengajak tokoh masyarakat dan politisi untuk ikut penjaringan bacabup dan bacawabup. Penjaringan oleh Perindo Lebak dibuka hingga tanggal 24 Mei 2024.

“Pak Hasbi yang pertama mengambil formulir pendaftaran ke sini,” kata Aad.

Ia menambahkan, sesuai arahan DPP, Perindo membuka seluas-luasnya kesempatan bagi internal maupun eksternal partai untuk mendaftar.

“Prinsipnya, kita ingin pemimpin yang berpihak kepada masyarakat dan sesuai dengan visi misi Perindo,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini