Beranda Pemerintahan Hari Pertama Kerja, PJs Bupati Pandeglang Berharap OPD Bisa Bersinergi

Hari Pertama Kerja, PJs Bupati Pandeglang Berharap OPD Bisa Bersinergi

PJs Bupati Pandeglang Gunawan Rusminto saat memimpin Rakor dengan kepala OPD di Oproom Setda Pandeglang - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Di hari pertama sebagai Penjabat sementara (PJs) Bupati Pandeglang, Gunawan Rusminto meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk bersama-sama saling membantu dan bersinergi untuk mewujudkan pembangunan di Pandeglang.

Hal itu disampaikan Gunawan Rusminto saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan kepala OPD di Oproom Gedung Sekretariat Daerah Pandeglang, Senin (28/9/2020).

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Pandeglang tentunya saya mengharapkan dukungan dan sinergitas dari seluruh jajaran OPD, agar pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang berjalan sesuai harapan,” kata Gunawan.

Kata Gunawan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten berharap tahapan Pilkada Pandeglang tidak menggangu proses pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemkab Pandeglang.

Oleh sebab itu, dirinya berharap semua OPD menjalankan semua tugasnya sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami hanya memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Gunawan mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral dalam Pilkada Pandeglang dan tidak ikut terlibat dalam upaya memenangkan salah satu calon.

“Sebagai ASN tentunya netralitas harus dijaga, karena hal tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tegasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini