Beranda Bisnis Hari Pelanggan Nasional, Dirut BJB Layani Nasabah

Hari Pelanggan Nasional, Dirut BJB Layani Nasabah

Dirut Bank bjb Yuddy Renaldi (tengah) memberikan apresiasi kepada nasabah. (IST)

SERANG – Bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 6 September 2021. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini dihadiri jajaran Direksi hingga Pemimpin kantor cabang bank bjb turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.

Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi turut hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang didampingi Pemimpin bank bjb Cabang Pandeglang Faridha Siregar, serta direksi lainnya Komisaris Bank bjb Muhadi, CEO Regional IV Bank bjb Edy Kurniawan Saputra, Deputi Kanwil IV Bank bjb Somi Muhamad Yunus, Senin (6/9/2021).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

“Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan,” ungkap Yuddy.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini bank bjb juga menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Sebagaimana jajaran direksi, para Pemimpin Kantor Cabang juga ikut turun langsung melayani transaksi nasabah di hari tersebut, di akhir dengan pemberian apresiasi pada nasabah berupa bingkisan yang tersedia di seluruh Kantor Cabang. Adapun bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan Covid-19 atau Covid-19 kit, snack box, maupun hadiah lainnya.

Bank bjb juga memberikan apresiasi bagi nasabah dengan portofolio produk bank bjb terbanyak yang telah dimiliki dan aktif digunakan oleh nasabah, apresiasi diberikan di sejumlah kantor cabang bank bjb. Seluruh prosesi peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini