Beranda Peristiwa Hari ke-7 Pencarian Petugas Kebersihan KM Suki Masih Nihil

Hari ke-7 Pencarian Petugas Kebersihan KM Suki Masih Nihil

SERANG – Tim pencarian hari ketujuh hilangnya seorang petugas kebersihan KM. Suki 2 bernama Muhammad Yahya (19) warga

Canggung, Rt 001/001, Desa Canggung, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan yang hilang di perairan Merak Besar, Kota Cilegon, masih belum membuahkan hasil.

Muhammad Yahya dikabarkan hilang tenggelam sejak tujuh hari yang lalu dan hingga saat ini belum ditemukan. Tim Sar gabungan memulai Pencarian dengan menggunakan rubber boat milik Basarnas dan Damkar di sekitar lokasi pencarian.

“Tim Sar Gabungan melanjutkan pencarian dengan menggunakan rubber boat Basarnas dan Damkar ke area pencarian dan juga melanjutkan penyisiran sampai ke wilayah Ciwandan,” kata Kasubsi Operasional Basarnas Banten Heru Amir melalui siaran pers, Sabtu (8/1/2022).

Heru menambahkan pencarian H+7 nihil, dan ditutup kantor pencarian dan pertolongan Banten tetap melalukan pemantauan apabila ditemukan tanda ditanda korban maka pencarian akan di lakukan kembali.

Kepala kantor pencarian Banten Adil Triyanto dan Komandan Pos Merak Feri mengucapkaan terimkasih kepada semua unsur dan instansi yang sudah terlibat dan membantu dalam pelaksaan operasi SAR. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ