Beranda Uncategorized Hari ke-16 TMMD Kodim 0603/Lebak Terus Kebut Pekerjaan Fisik

Hari ke-16 TMMD Kodim 0603/Lebak Terus Kebut Pekerjaan Fisik

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0603/Lebak bersama warga terus kebut penyelesaian pengerasan jalan di Desa Parungkujang Kecamatan Cileles menuju Desa Badur, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0603/Lebak bersama warga terus kebut penyelesaian pengerasan jalan di Desa Parungkujang Kecamatan Cileles menuju Desa Badur, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.

LEBAK – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0603/Lebak bersama warga terus kebut penyelesaian pengerasan jalan di Desa Parungkujang Kecamatan Cileles menuju Desa Badur, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.

Komandan Satuan Tugas TMMD Lebak Letkol Arh Erik Novianto mengatakan, jika pengerasan jalan saat ini tengah dikebut pengerjaannya, sehingga akan diusahakan selesai pada waktunya.

“Pengerasan jalan saat ini sudah mencapai 55-60 persen, kami akan berusaha untuk mengebut pengerjaannya bahkan sebelum batas waktu program TMMD selesai jalan ini sudah bisa digunakan oleh warga,” kata Erik saat ditemui dilokasi TMMD, Jumat (6/10/2023).

Ia menjelaskan, bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari peran serta warga yang setiap harinya terus membantu pekerjaan fisik Satgas TMMD Ke-118 Kodim 0603/Lebak.

“Saat ini anggota Satgas TMMD terus kebut pekerjaan pembangunan fisik TMMD baik itu pengerasan jalan, RTLH, pembangunan pos kamling, pembangunan pagar dan pemasangan paving blok masjid, pemasangan gorong-gorong serta tugu prasasti TMMD, dan mudah-mudahan semua pekerjaannya akan selesai sebelum acara penutupan TMMD,” ujarnya.

Sementara itu, Endang warga sekitar mengatakan, jika warga masyarakat yang mengikuti kegiatan fisik ini merupakan tanda terimakasihnya masyarakat di Desa Parungkujang kepada TNI, karena program TMMD banyak memberikan jasa kepada masyarakat. Mulai dari perhatian Satgas TMMD untuk kesehatan masyarakat, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Poskamling, dan kegiatan–kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Sudah seharusnya kami sebagai masyarakat ikut berkontribusi dalam membantu TNI, semua ini kan buat kesejahteraan kami dan akan bermanfaat banyak bagi kami kedepannya,” katanya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini