Beranda Pemilu 2024 Hari Ini Surya Paloh Temui AHY di Kantor Demokrat

Hari Ini Surya Paloh Temui AHY di Kantor Demokrat

Dokumentasi-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) di Kantor DPP Nasdem. [Dok.Antara]

JAKARTA – Pertemuan partai pendukung Anies Baswedan terus berlanjut. Pada Rabu (22/2/2023) hari ini. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Disebutkan jika kunjungan tersebut guna memperkuat hubungan koalisi antar keduanya. Pada kunjungan ke DPP Partai Demokrat, disebutkan sebagai kunjungan balasan yang pernah dilakukan aHY ke NasDem Tower belum lama ini.

“Ya ini silaturahim saja untuk memperkuat hubungan satu dengan lainnya,” kata Willy, Ketua DPP NasDem Willy Aditya kepada awak media.

Pertemuan antara Paloh dan AHY ibarat pertemuan antara paman dan ponakan. Dalam pertemuan itu AHY juga akan menjamu Ketum Surya Paloh dengan makan siang. “Pertemuan om dan keponakan dan keponakan pengen jamu om makan siang di Kantor DPP Demokrat,” terang Willy.

Melansir Suara.com, Paloh bersama pengurus DPP NasDem disambut para pengurus serta kader Demokrat dipimpin AHY.

AHY kemudian memanyungi Surya Paloh dari gerimis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Paloh merangkul AHY. Keduanya melemparkan senyuman kepada awak media. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ