Beranda Pilkada Serentak 2020 Hari Ini, Prabowo dan Hasto Dijadwalkan Bakal Kunjungi Baduy

Hari Ini, Prabowo dan Hasto Dijadwalkan Bakal Kunjungi Baduy

Ilustrasi Warga Baduy antusias mengikuti Pemilu - foto istimewa Merdeka.com

 

SERANG – Hari ini dua petinggi partai politik akan mengunjungi kawasan Baduy, Kabupaten Lebak.

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden (capres) Prabowo Subianto bersama rombongan akan bertandang ke kawasan Baduy luar di Ciboleger. Informasi yang diterima Bantennews.co.id, selain untuk berbincang dengan masyarakat adat baduy, Prabowo juga akan melakukan pemotretan dengan nuansa rumah baduy.





Selain Prabowo, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto juga akan mengunjungi kawasan Baduy Luar di Cibloger. Kunjungan Hasto dan rombongan ini bagian dari rangkaian Safari Kebangsaan dalam persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres di wilayah Banten. Rencananya, rombongan kader partai banteng moncong putih akan meninjau pusat kerajinan krearif masyarakat baduy.

Sebelum ke baduy, Hasto dan rombongan akan melakukan konsolidasi partai dan bertemu dengan para tokoh masyarakat serta tokoh agama di kediaman kader PDIP yang juga mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya.

Selepas dari Kabupaten Lebak, rombongan Hasto akan melanjutkan safari ke Kabupaten Pandeglang. Rombongan dijadwalkan bersilaturahmi ke tokoh agama Banten Abuya Muhtadi pada malam harinya. (ink/red)