Beranda Artis Hari Ini Pemain ‘Si Doel The Movie’ Bakal Sapa Penonton di Mall...

Hari Ini Pemain ‘Si Doel The Movie’ Bakal Sapa Penonton di Mall of Serang

SERANG – Sejumlah pemain film ‘Si Doel The Movie’ hari ini akan menyapa penonton di Mall of Serang, Kota Serang, Banten. Rencana kedatangan para artis ini disampaikan langsung Rano Karno, pemeran Doel sekaligus sutradara dan penulis cerita film garapan Falcon Pictures dan Karnos Film ini.

“Sampe ketemu di Serang ye semuanye. Aye ingetin lagi nih yang nonton jangan spoiler, jangan ngerekam ye focus aje.. hehe..,” tulis Rano Karno dalam akun instagram @si.rano.

Rano yang juga mantan Gubernur Banten dan artis lainnya datang ke Kota Serang pada hari kedua pemutaran film ini di bioskop. Pada hari pertama pemutaran, para artis menyapa penonton di CGV Slipi dan Blok M Square.

Terkait hari pertama pemutaran filmnya, Rano Karno merasa lega karena masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan film ini. Hampir di seluruh bioskop Indonesia, semua tiket film yang mengisahkan lanjutan cerita cinta Doel, Sarah, dan Zaenab, itu ludes terjual alias soldout.

Bukan hanya di bioskop Jabodetabek, di beberapa daerah seperti Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Palu Sulawesi Tengah, film yang berangkat dari sinetron yang hits di era 90-an ini diserbu penonton. Bahkan beberapa bioskop harus menambah layar.

“Alhamdulillah, saya juga sudah mendengar kabar kalau tiket film Si Doel The Movie di banyak bioskop sold out , kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya, menjelang waktu tayang,” kata Rano. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini