Beranda Peristiwa Hari Ini, Hujan Sedang Hingga Lebat Diprediksi Guyur Wilayah Banten

Hari Ini, Hujan Sedang Hingga Lebat Diprediksi Guyur Wilayah Banten

(Sumber foto: tribunnews.com)

SERANG – Prakiraan cuaca Banten 15 November 2022. Prakiraan cuaca Banten dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan cuaca hari ini di Banten diprediksi sebagian besar wilayah bakal diguyur hujan ringan hingga lebat pada siang hari.

Prakiraan cuaca Serang diprediksi bakal cerah berawan pada pagi hari. Pada siang dan malam hari cuaca Serang diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Pada dini hari cuaca Serang diprediksi berawan dengan prakiraan suhu 23-31 derajat celcius serta kelembapan udara 65-95 persen.

Untuk prakiraan cuaca Cilegon diprediksi cerah berawan pada pagi dan siang hari. Pada malam hari cuaca Cilegon diprediksi akan diguyur hujan ringan. Pada malam hari cuaca Cilegon diprediksi berawan dengan prakiraan suhu 24-32 derajat serta kelembapan 60-95 persen.

Prakiraan cuaca Pandeglang pada pagi hari diprediksi cerah berawan dana akan diguyur hujan ringan pada siang hari. Pada malam dan dini hari cuaca Pandeglang diprediksi berawan. Untuk prakiraan suhu hari ini berkisar 23-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Semetara prakiraan cuaca Lebak dan Kota Tangerang hampir sama yakni cerah berawan pada pagi hari dan akan diguyur hujan pada siang hari.

Pada malam dan dini hari Lebak dan Kota Tangerang diprediksi berawan. Untuk prakiraan suhu hari ini berkisar 23-30 derajat celcius dengan kelembapan udara 70-95 persen.

Sedangkan prakiraan cuaca Serpong Kota Tangerang Selatan dan Tigaraksan Kabupaten Tangerang cenderung sama yakni cerah berawan pada pagi hari dan akan diguyur hujan sedang pada siang hari.

Pada malam dan dini hari cuaca Serpong dan Tigaraksa diprediksi berawan. Untuk prakiraan suhu hari ini berkisar 23-30 derajat celcius dengan kelembapan 70-95 persen. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini