Beranda Olahraga Harga Selangit, Juventus Sudahi Kejar Pogba

Harga Selangit, Juventus Sudahi Kejar Pogba

Paul Pogba - foto istimewa Yahoo.com

Juventus dikabarkan mundur dari perburuan Paul Pogba. Nilai transfer selangit yang diminta oleh Manchester United disebut menjadi penyebabnya.

Pogba sudah mengungkapkan hasrat untuk meninggalkan skuat The Red Devils. Agen pemain Prancis itu, Mino Raiola, bilang bahwa sedang mencari jalan terbaik.

MU tak mau melepas gelandang andalannya itu dengan harga murah. Football Italia menyebut nominal 167 juta euro sebagai uang harus diserahkan ke Setan Merah.

Uang itu diperlukan Man United untuk membangun skuat. Salah satu pemain incaran untuk menggantikan Pogba ada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Selain itu, Man United juga butuh tambahan dana untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Pemain Timnas Portugal itu disebut seharga 78 juta euro.

Real Madrid kini menjadi satu-satunya klub yang meminati Pogba. Kendati demikian, Los Blancos mesti menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Madrid melakukan belanja besar musim ini. Mereka sudah membelanjakan lebih dari 300 juta euro untuk membeli pemain, salah satunya Eden Hazard. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini