Beranda Hukum Harapan Kapolres Pandeglang di HUT Bhayangkara ke-73, Polisi Lebih Dekat Masyarakat

Harapan Kapolres Pandeglang di HUT Bhayangkara ke-73, Polisi Lebih Dekat Masyarakat

186
0
Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono

PANDEGLANG – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menaruh harapan besar pada anggotanya agar lebih dekat dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan saat Kapolres menghadiri HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Kantor Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

“Agar bisa dicintai dan disayangi oleh masyarakat, dan tentunya kami ingin selalu dekat dengan masyarakat itu harapan utama kami,” ujarnya, Rabu (10/7/2019).

Kapolres mengimbau pada setiap anggotanya agar bisa dekat dan tidak menyakiti hati masyarakat, jika keduanya dilakukan Ia meyakini masyarakat juga akan berbuat sebaliknya.

“Kalau masyarakat sudah cinta dengan polri saya yakin ketika akan melakukan pelanggaran mereka akan mengurungkan niat tersebut,” ungkapannya.

Sedangkan tantangan yang saat ini di hadapi polisi menurut Kapolres adalah di bidang cyber crime, karena saat ini banyak tindakan kejahatan yang memanfaatkan teknologi untuk melakukan aksinya.

“Tantangan Polri saat ini khususnya di bidang cyber, karena banyak tindakan kejahatan yang memanfaatkan teknologi tersebut dan tentunya kami meningkatkan kemampuan personel kami,” terangnya. (Med/Red)