Beranda Olahraga Hampir Ricuh, Serang Jaya Menang Tipis 1-0 Lawan Persikota Tangerang

Hampir Ricuh, Serang Jaya Menang Tipis 1-0 Lawan Persikota Tangerang

 

SERANG – Tuan rumah Serang Jaya akhirnya menang tipis 1-0 melawan Persikota Tangerang dalam lanjutan liga Indonesia 3 regional Jawa di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Senin(2/12/2019). Namun kemengan tipis tersebut ternodai karena usai pertandingan kedua suporter hampir ricuh di dalam stadion.

Belum jelas penyebab kericuhan antara kedua suporter tersebut. Namun petugas kepolisian Polres Serang Kota yang berjaga sejak pertandingan dimulai langsung meredam kedua pendukung. Akhirnnya dua suporter pun diminta pulang ke rumahnya masing-masing.

Wakil Wali Walilota Subadri Ushuluddin Serang menyayangkan adanya tindakan oknum suporter yang tersulut emosi. Menurutnya hal itu tidak perlu terjadi, karena kedua pendukung merupakan sama-sama warga Provinsi Banten.

“Saya tadi ikut meredam emosi pendukung, saya berharap ke depan suporter kita gak perlu terpancing emosi karena provokasi keributan tadi. Jadi sepakbola kan seni dan olahraga juga, jadi ke depan saya harap keributan tadi tak terjadi lagi,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini