Beranda Hukum Halusinasi, Suami di Serpong Tusuk Istri karena Dikira Dajjal

Halusinasi, Suami di Serpong Tusuk Istri karena Dikira Dajjal

Ilustrasi - foto istimewa Laya Berita

 

TANGSEL – Azwar (36), seorang suami yang tinggal di perumahan Viola Residence, Paku jaya, Kecamatan Serpong Utara, tega menikam istrinya sendiri lantaran berhalusinasi secara berlebihan dan menganggap pendamping hidupnya itu sebagai sosok Dajjal.

Dikatakan satpam setempat Yogas, Sebelum terjadi penusukkan tersebut, kedua pasangan itu selalu bertengkar sampai menganggu tetangga-tetangga yang berada di sebelahnya.

Pertengkaran itu memuncak pada hari Selasa (4/2/2020) kemarin, dimana kedua pasangan itu masuk ke rumah lantaran tetangga menyuruhnya masuk.

“Tapi setelah masuk ke rumah yang tadinya hanya terdengar suara pertengkaran tiba-tiba ko jadi berubah suara orang minta tolong. Lantas kami beserta warga menuju ke lokasi itu,” kata Yogas di bilangan perumahan tersebut, Rabu (5/2/2020).

Lanjut Yogas, tak lama setelah terdengar suara minta tolong, sang suami keluar rumah dengan memegang pisau yang berlumuran darah.

“Karena dia megang pisau, kita juga hati-hati. Dia sempat mengejar orang disekelilingnya namun warga berhasil lari. Setelah dia lengah kita kejar tapi berhasil kabur. Dan tak lama kita pun berhasil menangkapnya,” terangnya.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono Adipradono. Menurut dia, pihak kepolisian masih memberikan tersangka apakah ada gangguan kejiwaan atau tidak.

Muharam membenarkan bahwa, saudara A menusuk istrinya bertubi-tubi sebanyak kurang lebih 3 tusukan lantaran menganggap istrinya itu sosok Dajjal.

“Kita masih dalam tahap observasi saat ini apakah ada pengaruh kejiwaan atau tidak termasuk pengaruh obat-obat. Kita masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini