Beranda Gaya Hidup Hal yang Miliarder Lakukan di Akhir Pekan

Hal yang Miliarder Lakukan di Akhir Pekan

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Selain beristirahat kebanyakan orang juga mengisi waktu luang mereka dengan jalan-jalan, berkumpul bersama teman di suatu cafe, menonton dan masih banyak lagi.

Namun banyak juga yang menggunakan akhir pekannya untuk tetap bekerja daripada untuk beristirahat, salah satunya adalah para pembisnis sukses bahkan miliarder.

Hal ini tentunya berpikir apakah yang sebenarnya miliarder lakukan di tiap akhir pekan? Berikut merupakan 5 hal yang dilakukan miliarder setiap akhir pekan dilansir liputan6.com.

1. Lebih memikirkan bisnis mereka

Akhir pekan biasanya digunakan oleh para miliarder sebagai senjata rahasia mereka untuk kemajuan bisnisnya. Para Miliarder menganggapakhir pekan merupakan dua hari ekstra yang dapat digunakan untuk membantu pencapaian besar mereka selanjutnya.

Pada dua hari ini mereka membuat strategi untuk seminggu yang akan datang, serta menganalisis dan mengevaluasi kinerja perusahaan selama seminggu, serta membuat strategi untuk meningkatkan perusahaan kedepannya.

Tidak hanya itu saja, para miliarder juga melakukan pengembangan diri dengan cara membaca buku, menonton film dokumenter, mendengarkan podcast pintar serta bergaul dengan orang-orang yang dapat membuat mereka berkembang.

2. Melakukan Relaksasi

Miliarder tahu bahwa uang bukanlah segalanya dan untuk menyeimbangkan kehidupan mereka yang penuh tekanan, mereka memilih untuk menggunakan akhir pekannya untuk tetap merawat tubuh dan menyehatkan jiwa mereka.

Miliarder biasanya tidak meninggalkan kediaman mereka saat akhir pekan, tetapi lebih memilih untuk berolahraga seperti berlari, bermain tenis atauh bahkan berenang agar tetap aktif dan bugar.

Tidak hanya itu saja, terkadang para miliardermemilih untuk melakukan yoga untuk merilekskan pikirannya dan untuk lebih memfokuskan pikirannya.

3. Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Akhir pekan juga dijadikan oleh miliardersebagai waktu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Tidak hanya keluarga, terkadang mereka juga menggunakan waktu tersebut untuk berkumpul dengan orang-orang yang mereka cintai, dan kerabat terdekat.

Mereka biasanya melakukan makan malam bersama, tidak jarang juga melakukan barbeque, serta pergi ke tempat-tempat eksotis di neagara lainnya.

4. Menikmati Perjalanan Mahal

Keuntungan menjadi seorang miliarder yaitu dapat pergi kemana pun yang diinginkan dengan menggunakan jet pribadinya, dan bersantai di hotel bidang 5 bersama orang-orang yang mereka inginkan.

Biasanya para miliarder sering berpergian ke Eropa, Amerika Utara, India, dan Australia hanya untuk bersantai. Hal ini mereka gunakan untuk mengisi ulang energi yang telah habis selama sepekan bekerja.

5. Berkumpul di Acara Terbaik

Sebagai seorang miliarder tentunya secara tidak langsung akan membuatnya menjadi terkenal. Pada akhir pekan, biasanya menjadi hari dimana mereka memenuhi semua undangan VIP acara-acara penting yang ada.

Acara ini juga dijadikan para miliarder sebagai ajang untuk menambah koneksi baru dalam bisnis, mengembangkan ide bisnis baru, mempelajari pasar luar negeri dengan para investor lain yang juga hadir pada acara tersebut. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini