Beranda Olahraga Hakim Ziyech Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Chelsea

Hakim Ziyech Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Chelsea

Hakim Ziyech - foto istimewa Twitter

Mantan pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Pemain Maroko itu setuju diberi kontrak 5 tahun oleh The Blues.

Ajax Amsterdam sepakat melepas Ziyech ke Chelsea dua pekan lalu. Winger 26 tahun itu dilepas dengan banderol 40 juta euro atau setara Rp Rp 593,6 miliar.

Dilansir situs resmi Chelsea, Ziyech baru akan datang ke Stamford Bridge pada 1 Juli mendatang. Ia akan menyelesaikan musim bersama Ajax lebih dulu.

Ziyech juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Pemain yang sudah menyumbang 48 gol dan 82 assist untuk Ajax itu setuju dengan kontrak berdurasi 5 tahun, yang terhitung per 1 Juli mendatang.

“Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Chelsea. Saya tak sabar menuju musim depan dan mudah-mudahan kami bisa meraih hal yang hebat bersama,” kata Ziyech, di situs resmi Chelsea yang dilansir detik.com.

Kedatangan Ziyech juga disambut direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Ziyech disebut memang menjadi buruan utama Chelsea, setelah bebas dari hukuman larangan transfer.

“Kami senang Hakim akan bergabung dengan kami pada musim panas nanti, yang menjadi target utama klub di jendela transfer lalu. Dia konsisten menjadi pemain bertipe menyerang paling berbahaya di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, yang secara langsung kami lihat di dua pertandingan melawan Ajax di Liga Champions,” kata Granovskaia.

“Kami berharap yang terbaik untuk Hakim dan Ajax di sisa musim ini, dan berharap bisa menyambutnya ke Stamford Bridge di musim panas mendatang,” jelasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini