Beranda Uncategorized Hadirkan Keadilan Bagi Semua, Muhamad-Saras Akui Kemenangan Paslon 03

Hadirkan Keadilan Bagi Semua, Muhamad-Saras Akui Kemenangan Paslon 03

Pasangan Muhamad - Saras saat konferensi pers. (Ihya/bantennews.co.id)

 

TANGSEL – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel nomor urut 01 merespon hasil perhitungan cepat (quick count) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang menunjukkan kemenangan bagi pasangan calon nomor urut 03, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Dalam quick count tersebut, pasangan calon nomor urut 01, Muhamad-Saraswati terlihat kalah 8 persen suara dari Benyamin-Pilar.

“Kami akui itu. Sekarang kita evaluasi semua, tentunya banyak kesalahan, saat ini apa yang terjadi hasilnya seperti itu, kami akui itu,” ungkap Muhamad kepada awak media di posko pemenangan, Kamis (10/12/2020).

Sementara Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh relawan dan jaringan simpatisan Muhamad-Saras yang hebat.

Hasil suara yang diperolehnya tersebut merupakan buah dari seluruh perjuangan yang telah dilakukan, baik oleh dirinya atau seluruh timnya.

“Semua relawan partai koalisi sudah melakukan segalanya yang dilakukan terbaik, saya salut sangat apresiasi sangat hormati mereka yang sudah lakukan,” tegasnya.

Dirinya juga berpesan kepada pasangan Benyamin-Pilar jika nanti terpilih dan ditetapkan KPUD menjadi pemimpin kedepan Kota Tangerang Selatan untuk amanah dan mendengarkan suara rakyatnya.

“Hadirkan keadilan bagi semua, bukan hanya untuk yang memilih anda saja. Kami berharap Pak Ben dan Bang Pilar dapat mengayomi seluruh warga Tangsel,” tuturnya

Sedangkan, Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati, Andra Soni mengakui bahwa ternyata hasil perhitungan cepat itu serupa dengan perhitungan yang dilakukan oleh tim internalnya.

“Kami memiliki tim yang mentabulasi hasil pemilihan suara tiap TPS. Saat ini kita hampir menyelesaikannya tabulasi dilakukan secara internal, di mana trendnya posisi 03 sedang unggul. Sehingga secara statistik kami sampaikan kepada pendukung kami bahwa pertarungan ini sudah selesai,” tutupnya.(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ