Beranda Advertorial Hadiri Wisuda Unival dan STIT Al Khairiyah, Ini Pesan Hasbi Sidik

Hadiri Wisuda Unival dan STIT Al Khairiyah, Ini Pesan Hasbi Sidik

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik saat menyampaikan sambutan di wisuda Unival dan STIT Al Khairiyah. (Ist)

CILEGON – Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik mendoakan agar ratusan wisudawan diploma dan sarjana yang telah menyelesaikan pendidikannya dari Universitas Al Khairiyah (Unival) dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Khairiyah Cilegon, dapat benar-benar mengimplementasikan keilmuan dan kompetensinya dalam berbagai bidang, selain menyongsong masa depan dan pembangunan.

“Mewakili pimpinan DPRD saya mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan wisudawan, semoga ilmu yang telah diperoleh ini dapat benar-benar bermanfaat, terutama dapat berkontribusi positif khususnya pada masyarakat Cilegon,” ujar Hasbi.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik menyaksikan jalannya prosesi wisuda di Unival dan STIT Al Khairiyah Cilegon. (Ist)

Politisi partai Gerindra ini menerangkan, sumber daya manusia yang berkualitas dan kompetitif sangat dibutuhkan di era globalisasi digital saat ini. Maka dari itu, selain bekal keilmuan yang telah dimiliki, individu setiap wisudawan juga dituntut untuk dapat membangun dan mengembangkan kreativitas.

“Utamanya harus kita syukuri, karena wisudawan adalah orang-orang yang beruntung mengingat tidak semua orang dapat mengenyam pendidikan hingga menyandang gelar sarjana. Untuk itulah bekal ini jangan disia-siakan, jangan mudah puas begitu saja, karena gelar sarjana ini baru merupakan langkah awal sebelum masuk gerbang pintu tantangan dan perjuangan yang sesungguhnya,” katanya.

Kerabat wisudawan Unival dan STIT Al Khairiyah Cilegon. (Ist)

Lebih jauh, Hasbi juga mengimbau kepada wisudawan agar lekas mempersiapkan diri dan tidak larut dalam euforia atas gelar akademik yang baru saja diperoleh.

“Wisudawan harus lekas bergerak, bila perlu melakukan inovasi mengingat dasar keilmuan yang sudah dimiliki agar mampu bersaing secara global. Sekali lagi saya secara pribadi, sekaligus mewakili Pimpinan DPRD Cilegon mengucapkan selamat dan semoga sukses! ,” tutup Hasbi.

(Advertorial)