Beranda Pemerintahan Hadiri Sertijab Kapolda Banten, Helldy Ucapkan Terimakasih dan Selamat Bertugas 

Hadiri Sertijab Kapolda Banten, Helldy Ucapkan Terimakasih dan Selamat Bertugas 

Walikota Cilegon, Helldy Agustian bersama Irjen Pol. Rudy Heriyanto

CILEGON – Suasana haru dan penghormatan memenuhi Ballroom Aston Kota Serang, Banten pada Kamis (30/11/2023), saat Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara pisah sambut Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim resmi mengambil alih jabatan dari Irjen Pol. Rudy Heriyanto, yang telah mengabdi selama 2 tahun 11 bulan.

Dalam pernyataannya, Helldy menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Irjen Pol Rudy Heriyanto atas kontribusinya yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kota Cilegon. Selama masa jabatannya, Irjen Pol. Rudy Heriyanto memberikan dukungan signifikan, terutama saat arus mudik lebaran, yang telah memastikan keamanan masyarakat khususnya warga Kota Cilegon.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Irjen Pol. Rudy Heriyanto yang akan melanjutkan tugas sebagai Pati Bareskrim Polri. Beliau adalah pemimpin luar biasa, ramah, dan humanis. Semoga dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat di Provinsi Banten, khususnya di Kota Cilegon, menjadi amal ibadah baginya,” ujar Helldy Agustian dengan penuh rasa hormat.

Helldy juga menyambut Irjen Pol Abdul Karim dengan ucapan selamat dan selamat datang sebagai Kapolda Banten yang baru. Helldy berharap agar Irjen Pol Abdul Karim dapat melanjutkan upaya positif yang telah dilakukan oleh pendahulunya dalam menjaga keamanan, merawat kerukunan masyarakat, dan menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah daerah.

“Selamat datang untuk Pak Irjen Pol Abdul Karim. Semoga kiprahnya mampu melanjutkan keberhasilan Kapolda Banten sebelumnya dalam menjaga keamanan, harmoni masyarakat, dan kerjasama dengan pemerintahan di Banten, terutama menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang,” harap Helldy Agustian dengan optimisme yang tinggi.

Acara pisah sambut ini mencerminkan kerjasama erat antara aparat pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

(ADV)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini