Beranda Pemerintahan Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Pandeglang, Irna: Semoga Khusnul Khatimah

Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Pandeglang, Irna: Semoga Khusnul Khatimah

Prosesi pemakaman mantan Bupati Pandeglang periode 2011-2016 Erwan Kurtubi di Kompleks pemakaman Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang.
Prosesi pemakaman mantan Bupati Pandeglang periode 2011-2016 Erwan Kurtubi di Kompleks pemakaman Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang.

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi sang suami Dimyati Natakusumah menghadiri prosesi pemakaman Bupati Pandeglang periode 2011-2016 Erwan Kurtubi di kompleks pemakaman masjid Agung Ar-Rahman, Minggu (12/2/2023).

Sebelumnya diketahui kabar berpulangnya Bupati Pandeglang periode 2011-2016 itu pada sabtu (11/2/2023) sore pukul 18.30 di RS Muhammadiyah Bandung. Sebelum dikebumikan, jenazah sempat disalatkan di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang pukul 13.10 WIB.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan bahwa dirinya turut merasakan kesedihan dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian sang mantan bupati.

“Jasa dan pengabdian beliau sangat besar untuk Kabupaten Pandeglang, dimulai karirnya sebagai birokrat sampai menjadi kepala daerah. Semoga almarhum husnul khatimah, amal ibadahnya di terima Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan amin,” katanya.

Selain Bupati Pandeglang Irna Narulita, Dimyati Natakusumah yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah sekaligus suami dari Irna Narulita mengakui bahwa almarhum Erwan Kurtubi merupakan salah satu putra daerah yang baik dan dituakan saat menjadi birokrat.

“Pak Erwan itu orang baik, asli dari Pandeglang. Makanya saya saat jadi Bupati Pandeglang selalu percaya dengan almarhum, karirnya sebagai birokrat sampai jadi Sekda lalu mendampingi saya jadi Wakil Bupati bahkan jadi Bupati Pandeglang. Hal tersebut bukti beliau orang baik yang bisa dipercaya,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini