Beranda Politik Hadiri Musda, Syafrudin Sanjung Golkar Kota Serang

Hadiri Musda, Syafrudin Sanjung Golkar Kota Serang

Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kota Serang. (Foto: Ade/Bantennews)

SERANG – Walikota Serang Syafrudin menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kota Serang, di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (22/7/2020).

Dalam Sambutannya, Syafrudin menyampaikan bahwa, kejayaan partai Golkar ini dari era tahun 80 an hingga saat ini tidak pernah pudar.

“Partai Golkar di Kota Serang masih eksis dan solid, hal itu dibuktikan saat di pemilihan legislatif, kader partai ini selalu ada di unsur pimpinan. Ini adalah prestasi yang perlu kita contoh oleh partai lain,” ujarnya.

Kemudian, dari sisi pengawalan sebagai mitra pemerintah pun, partai berlambang pohon beringin ini menurutnya selalu membantu pembangunan yang ada di Kota Serang.

“Kami atas nama Pemkot Serang mengapresiasi atas kegiatan ini, acaranya juga semoga berjalan lancar dan mendapat ridho Allah SWT. Semoga dalam kepemimpinan baru nanti semakin banyak perubahan yang positif, tentunya menghasilkan pengurus yang produktif dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk mengevaluasi, memilih dan menetapkan komposisi kepengurusan baru yang di dalamnya juga menyukseskan pemilihan yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan.

“Melalui Musda IV ini berharap terciptanya pikiran positif dan kreatif dan sangat berkesinambungan ke depannya. Jika memang sangat diperlukan kita akan melakukan konsolidasi ke tingkat RT RW. Marilah kita jaga, mempererat kekompakkan antara kader Golkar,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa, Musda ini harus menghasilkan sesuatu yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Serang. “Dalam kesempatan ini saya ingin berpesan, marilah kita menuangkan pikiran, ide agar Golkar ke depan semakin maju,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini