Beranda Pemerintahan Hadiri Musda Ke III KAHMI, Bupati : Soliditas yang ang Terbangun Terus...

Hadiri Musda Ke III KAHMI, Bupati : Soliditas yang ang Terbangun Terus Dijaga

Acara Musda ke III HMI di Oproom Setda, Selasa (14/1/2020) - Foto istimewa

PANDEGLANG – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan KAHMI merupakan sebuah organisasi yang sangat solid. Dikatakan Irna hal ini terlihat pada kegiatan Musda III.

“Seluruh orang sukses pengurus KAHMI hadir disini, soliditas ini harus terus dijaga,” ujar Irna Narulita saat menghadiri Musda ke III HMI di Oproom Setda, Selasa (14/1/2020).

Irna berharap, pada musda KAHMI ini dapat menjadi ajang kaderisasi para pengurus KAHMI sebagai penerus estapet kepemimpinan.

“Banyak para kader HMI sebagai pengurus KAHMI menduduki jabatan penting di pemerintahan baik pusat maupun daerah, ini perlu dijadikan motivasi agar para kader KAHMI terus memberikan kontribusi untuk bangsa ini,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Irna meyakini KAHMI juga memiliki tujuan yang sama dengan pemerintah daerah yaitu menjadikan Pandeglang labih maju dan berkembang.

“Masyarakat menaruh harapan tinggi karena aspirasi mereka disampaikan oleh HMI dan KAHMI. Apa yang disuarakan Ini akan menjadi rujukan kami untuk mendorong pembangunan di Pandeglang,”imbuhnya.

Sementara Ketua KAHMI Pandeglang, Ahmad Wihyadipyana mengatakan lewat musda ini disamping akan terpilih kepengurusan baru, tentu harus ada kajian strategis yang akan menjadi masukan buat Kabupaten Pandeglang.

“Di KAHMI coba kita gagas konsep desa cerdas, kedepan kami harap ada desa binaan KAHMI karena sesuai arah pembangunan saat ini yaitu pengembangan Desa diseluruh wilayah NKRI,” tegasnya.

Dikatakan Ahmad, saat ini Kabupaten Pandeglang sudah lepas dari kategori tertinggal. Untuk itu, diungkapkan Ahmad kedepan harus dipikirkan bagaimana Pandeglang menjadi yang terdepan.

“Kepengurusan baru saya harap bisa kolaborasi dengan pemerintah untuk kemajuan daerah Pandeglang,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ