Beranda Advertorial Hadiri Musda ke III DPD Al Khairiyah Cilegon, Ini Harapan Hasbi Sidik

Hadiri Musda ke III DPD Al Khairiyah Cilegon, Ini Harapan Hasbi Sidik

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik tengah menyampaikan sambutannya dalam pembukaan Musda ke III DPD Al Khairiyah Cilegon (ist)

CILEGON – Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik menghadiri undangan dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pengurus Daerah (DPD) Al Khairiyah Kota Cilegon di Aula Lantai 2 Pengurus Besar (PB) Al Khairiyah di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Selasa (25/7/2023).

Dalam arahan sambutannya, Hasbi memberikan ucapan selamat kepada seluruh warga Al Khairiyah yang sudah dihadapkan kembali dengan momentum lima tahunan tersebut dalam rangka menentukan jajaran kepengurusan yang baru pada DPD Al Khairiyah Kota Cilegon.

Warga Al Khairiyah secara khidmat mengikuti jalannya pembukaan Musda ke III Al Khairiyah Cilegon. (Ist)

“Tentunya saya berharap, melalui Musda ke III ini akan menghasilkan jajaran kepengurusan yang terbaik, yang mampu menghadapi tantangan dan dinamika persoalan umat ke depan yang bersama-sama harus terus kita perjuangkan,” ucap Hasbi Sidik dalam keterangannya.

Kendati di usianya yang masih relatif muda, lanjut Hasbi, eksistensi DPD Al Khairiyah Cilegon sejauh ini sudah mampu menempatkan posisinya sebagai salah satu wadah organisasi Islam yang mampu berkontribusi positif pada umat.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik dan Ketua Umum PB Al Khairiyah, Ali Mujahidin dan jajaran pengurus saat menghadiri pembukaan Musda ke III Al Khairiyah Cilegon. (Ist)

“DPD Al Khairiyah Cilegon juga harus terus berkiprah dalam berbagai hal sebagai bukti eksistensi dan komitmennya dalam mewujudkan visi dan misi organisasi yang dituangkan program kerja lima tahunan. Ini tentunya dapat terealisasi melalui kerja-kerja yang konkret, selain menjaga kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun dengan pemerintah daerah,” jelas Politisi partai Gerindra ini.

Pembukaan Musda ke III DPD Al Khairiyah Kota Cilegon itu turut dihadiri pula Ketua Umum PB Al Khairiyah Ali Mujahidin, Sekretaris Majelis Syuro PB Al Khairiyah Alwiyan Qasid Syam’un, beserta Ketua DPD Al Khairiyah Kota Cilegon periode 2018-2023, Sayuti Zakaria dan warga Al Khairiyah yang juga merupakan jajaran pengurus cabang istimewa dari berbagai Madrasah.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik dan Ketua Umum PB Al Khairiyah, Ali Mujahidin berfoto bersama jajarang pengurus dan warga Al Khairiyah. (Ist)

“Saya mengucapkan selamat menjalankan Musda. Selain menjadi ajang bagi kita untuk lebih menguatkan jalinan silaturahmi, semoga dalam pelaksanaannya Musda ke III ini juga akan mendapatkan penuh ridha dan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Hasbi.

(Advertorial)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini