Beranda Advertorial Hadiri Maulid Nabi, Ketua DPRD Kota Serang Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

Hadiri Maulid Nabi, Ketua DPRD Kota Serang Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

Warga Kota Serang, DPRD Kota Serang bersama Pemerintah Kota Serang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Pegantungan Royal, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (22/11/2019) malam.

SERANG – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga Kota Serang, DPRD Kota Serang bersama Pemerintah Kota Serang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Pegantungan Royal, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (22/11/2019) malam.

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi mengatakan maulid Rasulullah Muhammad SAW merupakan momen istimewa bagi umat Islam. Tidak sedikit masyarakat yang menggelar acara untuk memeringati tanggal lahirnya sang junjungan tersebut. Maka ia menyempatkan hadir menemui masyarakat Kota Serang.

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi bersama Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin saat menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Saw.

“Ini adalah momen umat muslim untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga dan merawat silaturahmi antara wakil rakyat dengan warga Kota Serang, antara pemerintah dengan warganya,” ujarnya.

Menurutnya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi umat muslim sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Ia berharap kegiatan peringatan Maulid Nabi tidak sebatas seremonial saja, tapi meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW.

“Di era milenial ini yang terpenting adalah jangan sampai putus silaturahmi itu. Karena Nabi Muhammad SAW juga mengajarkan kepada kita untuk terus merawat silaturahmi dengan sesama manusia terutama umat muslim, khususnya warga di Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengapresiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Ia berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat membawa berkah untuk semua warga Kota Serang.

“Mudah-mudahan pertemuan kita ini membawa berkah untuk semuanya. Dan semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan agar bisa bertemu kembali, “ucapnya. (Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini