Beranda Bisnis Hadir di CCM, Funworld dan Kidzilla Lebih dari Sekadar Permainan

Hadir di CCM, Funworld dan Kidzilla Lebih dari Sekadar Permainan

Suasana Funworld di CCM. (Ist)

CILEGON – Berbeda dari tampilan sebelumnya, Funworld dan Kidzilla di Cilegon Center Mall (CCM) kini hadir dengan konsep lebih modern, fun, dan colorful untuk memberikan suasana lebih baru dan bermain pun semakin senang serta nyaman.

Ditunjang 93 perangkat mesin, Funworld hadir dengan aneka pilihan permainan seperti Ticket Dome, Crazy Clock, Maximum Tune 6RR, Pump It Up, Baby I Crane, Castle Train, The Walking Dead, Baby Bear Twin, Canimal Photobooth, dan masih banyak lainnya untuk segala kalangan usia.

“Adapun total wahana sebanyak 9 permainan, yaitu Free Climbing, Funnel Slide, Sandpitt, Roleplay, Volcano, Wave Slide, Trampoline, Rotating Chair, dan Rotating Cup,” ungkap Marcomm and Sales Manager Funworld, Wawan Setiyono dalam keterangan persnya, Rabu (18/10/2023).

Aneka permainan tersebut di atas selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini karena dari bentuk permainan yang didesain agar dapat membantu perkembangan pergerakan syaraf sensorik maupun motorik.

Sementara Kidzilla sendiri merupakan tempat bermain untuk anak-anak di area indoor, yang dapat dimainkan mulai usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun. Berisikan wahana permainan yang menghibur dan edukatif.

Selain permainan berupa wahana, Kidzilla juga memiliki kegiatan berupa Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzilla, yang berlangsung pada waktu tertentu. Bentuk kegiatan Fun Activity di antaranya Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain.

“Manfaat dari kegiatan tersebut dapat membantu perkembangan kognitif pada anak, dengan pengenalan warna saat coloring, suara dari alunan musik yang ada, maupun gerakan-gerakan tari yang ditampilkan,” imbuhnya.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia, serta Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id. (dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini