Beranda Olahraga Hadapi SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 Gelar Pemusatan Latihan

Hadapi SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 Gelar Pemusatan Latihan

Timnas Indonesia - foto istimewa bola.net

Timnas Indonesia (Timnas) Indonesia U-23 ditunggu SEA Games 2019. Pelatih Indra Sjafri berencana menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat.

Indra telah menyelesaikan tugasnya memimpin Timnas U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 di Kamboja. Tapi, eks pelatih Bali United itu gagal memenuhi target lolos ke putaran final Piala Asia usai tersingkir di babak kualifikasi.

Tugas Indra bersama PSSI belum usai. Dia akan memimpin skuat Garuda Muda menuju SEA Games 2019 pada November. PSSI menargetkan Indonesia menjadi juara.

Indra mengungkapkan dia telah melakukan komunikasi dengan PSSI terkait program persiapan menuju SEA Games 2019. Rencana menggelar uji coba juga sudah disampaikan.

“Belum, kemarin kami sudah diskusi dengan Sekjen PSSI yang pasti minggu minggu ini akan ada rilisnya,” ujar Indra singkat di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Jumat (3/52019) seperti dikutip dari detik.com.

“Kalau ada persiapan pasti akan ada uji coba, nanti akan dirilis PSSI kami sudah matangkan kapan TC, nanti PSSI akan rilis karena semua Timnas akan melakukan TC bareng kalau tidak salah,” dia menambahkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini